Powered by Blogger.

Thursday 18 September 2014

pantai pasir putih di balik bukit soeharto

Unknown / / 0
pantai yang indah di pandang mata

Pantai pasir putih menyimpan pesona keindahan alam yang eksotik.  Lautan yang airnya biru nampak indah bila mata memandang. Pantai yang ramai di kunjungi pada akhir pekan oleh para  wisatawan dari banda aceh atau dari daerah lain mampu menghipnotis pengunjungnya. Untuk mencapai pantai ini di butuhkan waktu kurang lebih 30 menit dari kota banda aceh. Berbekal uang tiket 3 ribu anda sudah bisa masuk ke areal pantai ini.
Di areal pantai banyak pedagang menjajakan makanannya untuk para pengunjung seperti air kelapa muda, mie aceh, dll. Di sediakan juga rangkang-rangkang untuk tempat duduk/bersantai para pengunjung. Pada hari minggu biasanya pengunjung dan juga pada hari-hari liburnya. Dari segi fasilitas yang di sediakan seperti wc, dll masih kurang baik. Di perlukan pengelolaan yang bai dari pemerintah setempat dan juga masyarakat di dekat pantai tersebut. Selain itu, pengunjung juga harus melestarikan tempat yang sudah di anugerahkan oleh Allah.
Aceh banyak tepat wisata-wisata alam baik itu wisata sejarah dab juga wisata alam seperti pantai pasir putih ini. banyak tempat lain yang dapat kawan-kawan kunjungi bila datang ke aceh. Di lain kesempatan saya akan sharing..
See you..

Salam lestari..

Unknown


aku dilahirkan di tanah aceh yang sedang dalam masa pendidikan di banda aceh. kegiatan menulis dan berpetualang adalah hobi yang menyenangkan bagiku.
Follow me Nanggroeijoe

0 komentar:

Travel Blogger Indonesia

Aceh Blogger Cummunity

Aceh Blogger Cummunity