Powered by Blogger.

Tuesday 30 July 2013

ALASAN SAJA

Unknown / / 0
           Ku mulai menulis kata kata dengan perasaan yang deg deg kan, karena pertama kali bagi aku menulis tentang politik seperti ini. Akan tetapi niat ku tak pernah padam untuk memulai menulis atas nama kebenaran dan tidak atas pembodohan publik. Hari ini di rumah tempat separuh hidup ku menetap dan berkembang menjadi seorang yang seperti saat ini. Banyak kata kata yang bisa di hasil kan dengan hanya melihat atas semua yang terjadi di depan mata kita atau dengan hanya merasakan dari kehendak yang ingin di ciptakan dari narasi kehidupan ini.

            Saat ini , aku hanya seorang mahasiswa salah satu perguruan tinggi di aceh mencoba bagaimana membula wawasan dunia ini. Di dalam kamar ini aku duduk sambil mengetik kata demi kata untuk hanya sebuah hobi , karena menulis jadi makanan sesehari bagi aku dan jadi suatu hal yang mengasyikkan ketika waktu kosong yang melimpah ruah..

Unknown


aku dilahirkan di tanah aceh yang sedang dalam masa pendidikan di banda aceh. kegiatan menulis dan berpetualang adalah hobi yang menyenangkan bagiku.
Follow me Nanggroeijoe

0 komentar:

Travel Blogger Indonesia

Aceh Blogger Cummunity

Aceh Blogger Cummunity